Tempat Wisata Di Bandung (Banyak Pilihan Lokasi Wisata)
Tempat Wisata Di Bandung (Banyak Pilihan Lokasi Wisata)

Tempat Wisata Di Bandung (Banyak Pilihan Lokasi Wisata). Jika Anda tinggal di wilayah tersebut, apa saja tempat wisata favorit Anda di Bandung? Jika Anda merencanakan perjalanan ke kota, lihat atraksi berikut:

Kota ini adalah rumah bagi Kerajaan Kabupaten Bandung, yang berasal dari istana kerajaan yang didirikan oleh Sultan Agung pada abad ke-17. Istana ini sekarang menjadi museum dan tempat beberapa acara budaya termasuk pameran seni dan konser.

Kota ini juga dikenal dengan arsitektur kolonialnya yang tua dan runtuh, termasuk beberapa rumah mewah abad ke-19.

Kota ini juga telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia.

Ini juga rumah bagi lembaga pendidikan penting: Institut Teknologi Bandung.

Bandung adalah salah satu kota paling dinamis di Indonesia dengan banyak museum dan tempat menarik untuk dikunjungi ketika anda sedang menggunakan mobil sewa mobil jakarta. Kota ini merupakan tujuan yang bagus bagi para pecinta budaya. Atraksi di Bandung Berikut adalah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Bandung, Indonesia:

Museum Negeri Bandung (Museum Kerajaan) Museum ini menampung istana kerajaan Sultan Agung, yang dibangun pada abad ke-17. Istana ini pernah digunakan sebagai tempat tinggal para penguasa kesultanan. Sekarang menjadi museum yang menampilkan berbagai pameran tentang sejarah kota dan sultannya.

Museum Jati Kerta Museum Jati Kerta terletak di kawasan lama Jati Kerta. Museum ini menampilkan budaya tradisional Batak dari daerah tersebut.

Orang Batak adalah salah satu pemukim paling awal di daerah itu, dan mereka masih tinggal di sini sampai sekarang. Museum ini buka dari pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap hari.

Museum Seni SMA Museum ini bertempat di sebuah gedung yang dulunya merupakan sekolah induk SMA (Institut Musik Negeri). Ini memiliki koleksi lukisan, patung, dan foto Indonesia. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore.

Museum Pekalongan Museum ini bertempat di sebuah rumah bergaya Belanda, dibangun pada awal abad ke-20. Ini berisi banyak koleksi furnitur kolonial Belanda dan barang antik.

SMA Negeri Bandung (Lembaga Pendidikan Negeri) Lembaga ini merupakan salah satu lembaga pendidikan terpenting di Indonesia. Museum ini terletak di kawasan lama Jati Kerta. Ini memiliki koleksi karya seni dan artefak dari abad ke-19 dan ke-20.

Museum Kota Mas Museum ini terletak di kawasan lama Jati Kerta. Museum ini menampilkan koleksi senjata tradisional Indonesia yang menarik, termasuk pedang, tombak, keris, dan perisai.

Rumah Jati Kerta Bangunan ini dulunya merupakan kediaman istri-istri sultan. Sekarang menjadi museum yang memamerkan budaya tradisional Batak di wilayah tersebut. Museum ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore.

Museum Negeri Buitenzorg (Museum Buitenzorg) Museum ini terletak di kawasan lama Jati Kerta. Ini menampilkan sejarah kota melalui koleksi bangunan kolonial, furnitur dan artefak lainnya.

bacaan lainnya Daftar Tempat rental mobil jakarta Murah di Lampung

Nama RYAN Rental Mobil Lampung Bandar Lampung
Alamat Jl. Pahlawan No.17, Surabaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148
No Hp / Telepon 0822 8001 6060 / WA 0822-8001-6060
Armada yang Dimiliki Avanza, Xenia, Innova Reborn
Area pelayanan Bandar Lampung, DKI Jakarta, Lampung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat
Provinsi Lampung
Layanan Layanan di Tempat / Pesan Online
Kategori Agen sewa mobil di Bandar Lampung
Website https://rentalmobillampungonline.com