Rental & Sewa Mobil Magelang Murah (Sopir+BBM Mulai Rp 38rb/jam)

Seberapa sering kamu menggunakan mobil sewa? Bagi beberapa orang, menggunakan mobil sewa jauh lebih menyenangkan dibandingkan memilikinya. Dengan menggunakan mobil sewa, kemanapun menjadi cepat dan tidak perlu melakukan biaya perawatan kendaraan. Selain itu, dengan melakukan sewa mobil, kamu bisa ganti mobil beberapa kali dan tidak mudah bosan. Terlebih kini proses sewa mobil lebih mudah dan nggak ribet.

Sistem sewa mobil yang marak digunakan oleh rental adalah kegiatan sewa mobil dengan lepas kunci. Dengan menggunakan sistem ini, penyewa bisa menggunakan mobil mereka lebih bebas. Seperti namanya, sistem penyewaan kendaraan lepas kunci adalah memberikan kunci kepada penyewa tanpa pihak pengelola yang memandu kendaraan. Jadi kamu bisa membawa kendaraan kemanapun dan mengembalikannya tepat waktu.

Meskipun beberapa rental mobil sudah menggunakan metode lepas kunci, namun masih menyediakan opsi supir. Bila kamu ingin melakukan sewa mobil untuk urusan kerjaan maupun kebutuhan pribadi tapi malas mengemudi, kamu bisa menambahkan jasa supir. Bisa juga kamu menggunakan supir kepercayaan pribadi untuk mengemudikannya karena menggunakan metode lepas kunci.

Dalam menggunakan layanan rental kendaraan, kamu perlu melakukan beberapa tips dan trik memesan mobil di rental yang aman. Berikut rekomendasi kegiatan sebelum melakukan sewa yang direkomendasikan.

  1. Memilih rental yang memiliki review baik.

Dalam melakukan sewa, riview rental cukup dipertimbangkan. Kamu perlu survey ke tempat rental bila diperlukan untuk melihat koleksi mobil yang disewakan. Selain itu, kegiatan ini juga mempermudah komunikasi dalam meminjam kendaraan.  

  1. Check spesifikasi kendaraan

Saat akan meminjam kendaraan, jangan langsung mengiyakan kendaraan yang dipinjam. Ada baiknya melakukan checking spesifikasi kendaraan mulai dari mesin hingga eksterior interior kendaraan. Selain memastikan mobil masih aman dan nyaman dikendarai, kegiatan ini juga bisa membantu kamu dirugikan bila ada kerusakan dari awal.

  1. Check adanya asuransi atau jaminan kendaraan

Penggunaan kendaraan sewa sendiri perlu memiliki asuransi. Hal ini mempermudah kamu bila ada kerusakan kendaraan saat digunakan. Selain itu, jaminan rental akan kendaraan yang digunakan perlu dipertanyakan juga. Misalkan sebelum digunakan macet, adakah return atau exchange kendaraan yang bisa dilakukan.

  1. Perbandingan harga sewa unit

Saat survey kendaraan dari satu tempat ke tempat lainnya, ada baiknya kamu juga membandingkan harga. Lumayan bukan bila lebih ekonomis dengan spesifikasi yang baik?