Backlink kampus merupakan salah satu aspek yang harus ada jika Anda ingin memiliki situs edu. Setidaknya dengan hal tersebut performa dari sebuah situs ataupun website bisa menjadi lebih maksimal dan menarik dimata para pembaca.

Tips Dapat Menerapkan Backlink Kampus dengan Baik

Bagi Anda yang baru masuk ke bidang developer website atau sejenisnya pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan backlink. Masalah penempatan seringkali menjadi hambatan dan masih kurang sesuai. Oleh karenanya Anda bisa perhatikan penjelasan dibawah ini.

  1. Mengumpulkan Ke dalam Excel

Agar tidak kebingungan saat menggunakan backlink sebaiknya kumpulkan dulu list backlink sebanyak-banyaknya. Kemudian Anda juga bisa memeriksanya, apakah backlink juga situs masih bisa bekerjasama dengan baik untuk memuat sebuah informasi.

Salah satu aspek pemeriksaan adalah lihat apakah situs tersebut masih bisa memuat komentar juga pendaftaran dari orang lain. Cara ini dilakukan agar tidak terjadi duplikat situs atau double backlink yang digunakan untuk membuat bahan artikel.

  1. Cek Skor dengan Bantuan Platform

Hal lain yang harus dilakukan adalah dengan memeriksa skor DA PA SS dengan menggunakan salah satu layanan platform. Misalnya saja similiarweb atau prepost seo yang saat ini sudah bisa dipakai untuk pemeriksaan sampai 10 url sekaligus.

Semakin tinggi skornya maka akan semakin bagus. Oleh karenanya Anda bisa menanam backlink kampus dengan skor yang tinggi. Dengan memperhatikan skor tersebut maka sudah mengamankan situs agar lebih mudah terindeks oleh Google.

  1. Minta Bantuan dari Jasa

Jika ingin langkah yang praktis dan punya peluang lebih besar untuk membuat situs masuk ke Google adalah melalui bantuan dari penyedia jasa backlink edu. Dengan penanganan dari profesionalnya langsung maka hasilnya juga jauh lebih maksimal.

Namun perlu diingat jika jasa seperti abimanaseo tentunya juga sudah menetapkan tarif khusus untuk setiap penawaran yang diberikan. Jadi siapkan budgeting terlebih dulu sebelum akhirnya menetapkan pilihan pada satu penyedia jasa.

Backlink kampus sampai saat ini masih menjadi idola bagi para pemula ataupun yang sudah profesional di bidang developer website. Penggunaannya yang tepat bisa membuat sebuah situs mencapai performa maksimalnya.