Sebagai seorang Muslim, penampilan harus dipantau untuk menunjukkan karisma seorang Muslim Muslim. Dari pemilihan pakaian, sepatu, aksesori, dan sebagainya apa yang kita kenakan harus dipilih dengan cermat. Termasuk dalam penggunaan parfum.

Sejauh ini, masih banyak perdebatan tentang apakah wanita Muslim dapat mengenakan parfum. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa beberapa menentangnya. Terlepas dari semua ini, luruskan niat untuk menggunakan parfum.

Penggunaan parfum tidak diperbolehkan jika niatnya adalah untuk menarik perhatian lawan jenis. Terutama jika aroma parfum terlalu kuat dan pedas.

Selain terlalu berani, penggunaan parfum terlalu kuat, dapat membuat orang-orang di sekitar kita terganggu. Oleh karena itu, Evangeline EDP dilengkapi dengan aroma ringan untuk hijabeur Anda melalui Series Series dan seri Hijab.

Untuk wanita jilbab yang bekerja, tentu saja, penggunaan pewangi hijab diklasifikasikan sebagai penting. Kenakan parfum dalam hal ini bukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Ini dilakukan untuk mencegah aroma tidak menyenangkan karena keringat.

Terutama jika pekerjaan itu diperlukan untuk bertemu banyak orang, kita akan merasa tidak nyaman jika aroma tubuh tidak menyenangkan. Dan tentu saja, orang yang bertemu kita juga merasa tidak nyaman jika aroma kita dari tubuh kita pedas.

Bagi Anda yang jilbab, penggunaan parfum untuk tidak membesar-besarkan pasti dapat membantu kepercayaan diri Anda ketika Anda menghadapi banyak orang. Pilih aroma yang sedikit harum sehingga pencetakan tidak terlalu menyengat dan tampak lengket.

Bagi perempuan parfum salah satu item wajib yang dibawa kemanapun untuk menunjang penampilan supaya terhindari dari bau yang tidak sedap. Saat memakai parfum sebaiknya tidak asal semprot, terutama untuk yang memakai hijab.

Ada beberapa trik khusus memakai parfum untuk para hijaber agar wangi parfum bertahan lama. Simak ulasannya berikut ini.

 

Pakai Setelah Mandi

Untuk membuat parfum lebih tahan lama, ada baiknya digunakan setelah mandi pagi atau sore. Hal ini sangat dianjurkan bagi mereka yang berhijab. Pasalnya, kulit kita masih terasa lembab sehabis mandi, kelembaban kulit itulah yang akan membuat wangi parfum lebih tahan lama.

 

Oleskan ke Telinga

Sebelum memakai hijab, cobalah oleskan parfum ke bagian belakang telingamu. Selain telinga, kamu juga bisa mengoleskan parfum di spot lainnya seperti tenguk dan rahang supaya parfummu tetap awet hingga berjam-jam.

 

Semprotkan Pada Inner Hijab

Seperti yang kita tahu, beberapa wanita berhijab biasanya suka memakai inner untuk menghindari hijab yang licin saat dipakai.

Jika kamu merasa kurang nyaman menyemprotkan parfum pada hijab karena dapat meninggalkan noda, kamu bisa menyemprotkannya pada inner hijab. Semprotkan parfum secukupnya pada inner hijab untuk menjaga agar wangi parfum lebih tahan lama.