Sebelum lanjutkan artikel tentang Tips Vitamin Alami yang Membuat Cucak Ijo jadi Tambah Gacor Ngentrok, Sekedar kami info:

Jika anda tertarik mendapat vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Cucak ijo sebagai salah satunya burung kicau yang banyak diperlombakan di beberapa tempat. Hingga pemelihara burung cucak ijo harus membuat kicauan burungnya yang paling gacor supaya bisa menang. Tetapi, bagaimanakah cara termudah untuk membikin burung cucak ijo jadi gacor.

Benar ada banyak langkah yang dapat kalian kerjakan untuk membikin kicauan cucak ijo jadi gacor. Dimulai dari pemasteran, latber, settingan, dan lain – lain. Tetapi, janganlah lupa untuk memberi vitamin alami.

Pemberian vitamin untuk cucak ijo, akan menolong memantapkan birahi cucak ijo dan membuat kicauannya semakin gacor. Untuk kamu yang belum mengetahui apa vitamin alami cucak ijo, berikut ialah beberapa vitamin alami supaya cucak ijo lebih gacor.

Madu

Vitamin alami yang terbagus untuk cucak ijo ialah madu. Pemberian madu akan memberi banyak faedah terhitung membuat kicauan cucak ijo semakin gacor.
Memberi madu pada cucak ijo bisa juga dilaksanakan dalam beragam langkah. Seperti menambahnya dengan makanan, membuat jamu, atau memberinya langsung. Tetapi hati – hati saat memberi cucak ijo madu karena jika dia terselak akan memacu cedera dalam tenggorokannya.

Jangkrik

Selanjutnya, jangkrik dapat menjadi vitamin alami untuk cucak ijo. Di alam bebas, serangga ini sebagai vitamin alami untuk sebagian besar tipe burung. Ini karena jangkrik memilik banyak protein dan bisa tingkatkan birahi cucak ijo.

Apel

Bila kalian ingin menyetting cucak ijo supaya cepat panas dan bedah isian saat lomba, tentunya apel menjadi satu diantara makanan yang harus diberi. Ini karena, apel memiliki kandungan banyak vitamin yang bisa membuat cucak ijo jadi lebih gacor dan ngeplong saat lomba.

Tomat

Paling akhir, ada tomat yang menjadi vitamin alami supaya cucak ijo semakin gacor. Kalian dapat memberi sebuah tomat langsung untuk cucak ijo. Selainnya jadi vitamin, tomat menjadi satu diantara makanan favorite cucak ijo untuk alternatif voer.

Beberapa pemelihara cucak ijo, memberi ramuan jamu alami untuk tingkatkan kegacoran cucak ijo kepunyaannya. Jamu ini dibikin dari kombinasi madu, gula merah, asam jawa, air, dan buah pisang. Tetapi, kalian perlu ketahui lebih dulu jumlah pas setiap berbahan saat sebelum memberi ke cucak ijo.

Info lainnya kunjungi agen vitamin burung