Smartwatch semakin banyak beredar di pasar, terhitung yang pas untuk kegiatan di luar ruang. Salah satunya arloji untuk kepentingan outdoor itu ialah Honor Watch GS Pro.

Ulasan Honor Watch GS Pro: Battery Tahan Lama dan GPS Tepat

Telah beredar di nusantara semenjak Desember 2020, nilai jual sah arloji pandai ini sendiri ialah Rp3.399.000 dan ada dalam variasi warna Charcoal Black, Marl White, dan Camo Blue.

Sama dengan arloji Honor (dan Huawei) yang lain, GS Pro jalankan OS Lite yang mempunyai opsi interface jam yang kompak dan dapat mencari tidur, SpO2, Depresi, VO2Max dan, sudah pasti, detak jantung.

Keseluruhannya, Watch GS Pro unggul dalam bidang periode gunakan battery, feature sporti, dan GPS intern yang dapat mengarahkan Anda kembali lagi ke jalan besar bila Anda salah jalan di ‘jalan tikus’.

Smartwatch terkini Honor ini benar-benar pantas diakui, terlebih bila Anda sering habiskan waktu di ‘lapangan’. Buat ketahui performnya, berikut pembahasan kami untuk kamu mengenai smartwatch Honor Watch GS Pro.

Pertama kali, silahkan kita lihat bentuknya. Body jam tangan dibuat dari polycarbonate yang kuat, dan bezelnya dari baja tahan karat. Tidak ada kristal yang membuat perlindungan AMOLED 1,39 inch, tapi kaca polos yang membuntelnya terlihat lumayan kuat dalam pengetesan kami.

Bermacam tombol di sekujur body jam ini ialah disebelah kanan ada tombol Volume yang dijepit tombol Up (untuk power On/Off dan re-start), dan tombol Down. Pada bagian belakang ada empat titik sensor untuk diagnosis renyut jantung dan magnet pengisian daya. Tak lupa ada mikrofon disebelah kiri jam.

Tali Watch GS Pro terhitung standard, hingga gampang digonta-ganti dan materialnya bertahan lama. Beratnya imbang, menjadikan berasa mahal.

Honor menjelaskan Watch GS Pro telah lulus 14 test MIL-STD-810G, terhitung paparan temperatur ekstrim di antara -40 derajat dan 70 derajat Celcius. Piranti sudah jalani tes kontaminasi cairan, perendaman, guncangan, dan piranti sanggup meredam itu semua.

Misalkan, Anda tidak menyengaja menubrukkan smartwatch ke meja atau tiang (atau pohon atau batu, jika di outdoor), Watch GS Pro tetap mulus tanpa guratan.

Pada bagian dalam, ada chipset Kirin A1 yang populer dengan konsumsi daya yang rendah. Digabungkan dengan sel daya besar memiliki 790mAh (menurut standard smartwatch), GS Pro janjikan periode gunakan battery 25 hari dengan sekali pengisian di bawah “skenario umum”, yang meliputi 90 menit olahraga luar ruang /minggu, beberapa pemutaran musik Bluetooth atau panggilan telephone, dan 50 pemberitahuan setiap hari.

Dalam pengetesan Selular.ID, claim itu benar-benar tepat, yang memiliki arti Anda perlu isi daya Watch GS Pro satu tiap tiga 1/2 minggu sekali.

Bahkan juga saat Watch GS Pro dipakai intens sebagaimana untuk lari lintasi alam yang habiskan lebih dari lima jam pencarian lari di luar ruang /minggu dengan GPS aktif, detak jantung stabil, dan sensor depresi, TruSleep sensor, sirene, dan ada banyak kegiatan yang lain, monitor Watch GS PRo masih bertahan sepanjang 12 hari penuh. Fantastik.

Honor memungkinkannya Anda mencari 100 model olahraga berlainan dengan Watch GS Pro, serupa dengan kekuatan Huawei Watch GT 2 Pro. Dibanding ‘kakaknya’, GS Pro jelas akan lebih murah dan ketahanan battery lebih baik. Ditambahkan, jam berasa semakin nyaman untuk dibawa ke gym atau outdoor, dibanding GT 2 Pro yang terlihat ‘eksekutif’.

Bicara mengenai olahraga, meskipun kami tidak mengetes model ski dan snowboarding, tapi GS Pro janjikan dapat mencari lereng dan berapa cepat Anda turun.

Dalam pengetesan altimeter (pengukuran ketinggian), tingkat ketepatannya dari ketinggian sebetulnya yang kami tes, cukup mengagumkan. GPS bekerja yang baik, dia dapat mendapati Anda saat salah jalan di rimba.

Bila Anda betul-betul sesat jalan di lajur pegunungan yang berkabut, Anda dapat mencari kembali tapak jejak langkah kaki karena feature Route Back. Arloji akan menarik ulangi garis awalnya lajur yang Anda lalui dan memungkinkannya Anda mencarinya kembali lagi ke awalnya. Dengan interface eksklusif, feature navigasi ini dapat betul-betul jadi penyelamat Anda.

Sepintas, Honor Watch GS Pro kemungkinan tidak berbeda jauh dari formulasi smartwatch Honor umumnya, tapi sebetulnya peralihan yang dibawa, benar-benar mencolok. Periode gunakan battery yang mengagumkan dan implikasi GPS yang paling tepat, memungkinkannya banyak skenario pemakaian baru.

Ada feature yang cuman berperan dengan Huawei Health yang perlu didownload dari Huawei AppGallery. Apabila Anda tidak mempunyai toko program itu, Anda harus mengambilnya, dan HMS Core. Memang lumayan menyusahkan.

Dengan bermacam kenaikan feature dan hardware di atas, cap harga Honor Watch GS Pro sejumlah Rp3.399.000 pasti benar-benar sebanding.

sudah pasti, meskipun Honor Watch GS Pro diperuntukkan untuk pemakai outdoor, jam ini akan layani sama bagus untuk beberapa pelacak perkotaan yang ingin coba ekosistem Huawei. Design kuat, perform unggul, dan ketahanan battery benar-benar lama cuman dalam 1x pengisian, dan mempunyai monitor AMOLED yang besar dan ceria.

 

Baca juga KamusMama