Untuk saat ini, pengguna pemanas air atau water heater kebanyakan memakai water heater yang bersumber daya listrik. Namun, water heater gas juga bisa menjadi alternatif anda yang ingin menggunakan water heater tetapi tidak ingin tagihan listrik yang melonjak. Banyak merk produk elektronik yang menyediakan water heater dengan sumber daya gas. berikut daftarnya:

1. Niko water heater

Water heater yang satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho!. Tetapi jangan salah, walaupun harganya murah water heater ini memiliki kualitas yang gak kaleng-kaleng.

Dengan adanya fitur automatic water heater, produk ini bisa memanaskan air dengan lebih cepat.. So, air yang keluar dari keran akan langsung hangat. fitur lainnya yang dimiliki niko ini adalah flame failure safety, filter air, dan timer yang akan mengontrol penggunaan air saat tidak digunakan.

Dengan hanya merogoh kocek Rp. 500.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan water heater niko yang super bagus ini.

2. Advance gwh 20 6l

jika teman-teman ingin water heater yang tidak memakan banyak tempat, advance gwh 10 6l ini bisa menjadi pilihan. Water heater ini menampung air sebanyak 6 liter.

Cara kerja pemanas air ini adalah dengan menggunakan gas lpg dengan tekanan air sebesar 0.02-0.8 mpa. Water heater ini dibandrol dengan harga Rp.570.000 saja.

3. Niko led display nk 6ld

splay nk 6ld. Berbeda dengan yang tadi, produk yang satu ini sudah menggunakan led temperature display, yang dapat menunjukan suhu air sehingga lebih aman.

Selain itu, untuk pengaplikasiannya di kamar mandi pun mudah. Anda tidak perlu susah payah membobol tembok, hanya dengan menggantungkannya di hook yang tersedia, water heater ini sudah terpasang dengan baik.

Tidak hanya led display, produk ini memiliki berbagai fitur lain salah satunya timer agar anda tidak perlu khawatir akan penggunaan air. Dengan fitur-fitur yang sangat canggih tadi, water heater ini hanya di jual dengan harga Rp. 650.000.

4. Midea gas water heater

Beralih ke brand midea, selain ada water heater listrik, mereka juga mengeluarkan produk water heater dengan menggunakan gas. Pemanas air gas ini memiliki led indikator yang menunjukkan suhu air. Selain itu, anda juga dapat mengatur sendiri suhu yang anda inginkan sehingga tidak overheat.

Kapasitasnya 5 liter, bisa memanaskan air dengan waktu 5 menit saja.Harga water heater ini adalah Rp.900.000.

5. Gainsbrough ggh 699 mdz 

 

Merk ini mungkin belum familiar di telinga kita. Akan tetapi, produk ini merupakan salah satu produk unggulan water heater gas.Penggunaannya sangat mudah dan praktis karena menggunakan teknologi terbaru. Selain itu, anda masih dapat menggunakan air hangatnya walaupun mesinnya sudah mati.

Dijual dengan harga Rp.1,1 juta di pasaran.

6. Modena water heater gas GI 6V

Modena water heater gas ini adalah water heater dengan bahan stainless steel. Hal ini sangat berguna karena untuk alat yang di taruh di kamar mandi, haruslah tahan akan kelembaban udara dan tahan air. Selain itu, bahannya juga tahan api, sehingga api pemanas tidak menyala ke mana mana.

Untuk harganya, water heater ini dijual dengan kisaran harga Rp.1,1 juta.

7. Wasser WH 506A

Masih membahas tentang pemanas air gas, kali ini ada wasser wh 506a untuk mendapatkan air panas tanpa ribet. Produk ini cukup terkenal di masyarakat karena harga yang terjangkau tetap di lengkapi dengan fitur-fitur yang canggih.

Salah satu fiturnya adalah heat time limiter  yang akan mendeteksi overheat dan juga ada flame failure yang mencegah kebocoran gas serta api saat pemanasan air.

Anda bisa mendapatkan water heater yang sangat canggih ini dengan harga Rp.1,2 juta saja.

8. Ariston fast r

Kali ini ada dari brand produk yang paling populer di bidang water heater. Produk yang satu ini sudah di lengkapi dengan 2 pemanas sehingga proses pemanasan air menjadi lebih cepat. Produk ini juga memiliki fitur extra safety yang akan menyala mati sendiri ketika sudah tidak digunakan dan juga memotong aliran gas supaya lebih hemat. 

Tidak usah khawatir airnya dingin ketika mesin sudah mati, karena ariston fast r ini sudah dibekali dengan fitur continuous hot water yang akan menjaga kehangatan air. Dihargai mulai dari Rp. 1,3 juta.

9. Modena casella es 10d

Modena merupakan salah satu brand penghasil water heater terbaik. Selain yang sudah disebutkan di atas, kali ini ada lagi tipe water heater dari modena sangat bagus kualitasnya.

Water heater ini berkapasitas mencapai 10 liter. Walaupun kapasitasnya besar, tetapi modena casella ini sangat efisien diletakkan di kamar mandi karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Water heater ini di bandrol dengan harga Rp.1,4 juta.

10. Paloma ph 5rx-lpg

 

Produk satu ini memiliki model yang minimalis dan stylish. Salah satu fitur terkenalnya yaitu memiliki spuyyer yang membantu kita untuk menghemat gas.Selain spuyyer, ada juga fitur lain pembatas panas, pengaman tekanan air, dan safety water lock yang dapat mematikan air ketika tidak digunakan.

Kapasitas water heater ini adalah 5 liter dengan konsumsi gas hanya 0.7 kg per jam nya.

Paloma  ph 5rx-lpg dibandrol dengan harga Rp.2 juta-an.

Jika kalian ingin tahu produk selain yang diatas bisa cek diwebsite kami Pemanas Air.